Sukses


Sergio Ramos: Lebih Baik Real Madrid Tersingkir

Bola.com, Madrid - Real Madrid keluar dari percaturan perebutan trofi Piala Raja 2016-2017. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menganggap tepat kegagalan El Real melaju ke fase berikutnya.

Real Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah kalah aggregat 3-4. Pada Leg 2 Babak Perempatfinal, Rabu (25/1/2017) atau Kamis (26/1/2017) dini hari WIB, Real Madrid bermain imbang 2-2.

Cristiano Ronaldo (62') dan Lucas Vazquez (90') menjadi penyumbang gol bagi Real Madrid. Kubu Celta Vigo dua kali menceploskan si kulit bundar ke gawang Real Madrid via gol bunuh diri Danilo (44') dan sepakan jarak jauh Daniel Wass (85').

Bek Sergio Ramos menerima kenyataan pahit tersebut. Ia mengaku lebih senang Real Madrid tersingkir pada fase 8 Besar ketimbang tereliminasi di babak berikutnya.

"Saya lebih senang tersingkir pada babak ini dibanding putaran berikutnya. Apalagi masih ada La Liga dan Liga Champions, yang masih harus kami lalui. Saya yakin Zidane bangga dengan para pemain dan tak masalah tersingkir dari ajang ini," komentar Ramos, di situs resmi klub.

Ramos mengaku tak sakit hati, dan sudah menyampaikan ucapan selamat ke kubu Celta Vigo. Bagi Ramos, tim lawan bermain lebih bagus dan layak melaju ke fase berikutnya.

Beberapa pihak menilai kegagalan Real Madrid berlatar banyaknya pemain cedera. Namun Ramos enggan melakukan pengecualian tersebut. "Pemain cedera bukan alasan. Kami tampil bagus, namun gagal memanfaatkan beberapa peluang. Sekarang, kami harus memperbaiki semuanya," tegas Ramos.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menilai kegagalan meraih trofi Copa del Rey bukan akhir segalanya. Ia yakin, Real Madrid bakal menggapai sukses di Liga Champions dan La Liga. "Saya tetap gembira dan tak perlu khawatir. Jika kami terus bekerja keras, kami akan memetik banyak hal besar," tegas sang entrenador Real Madrid.

Sumber: Real Madrid, AS.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer