Sukses


Real Madrid Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Marcelo

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, mulai menunjukkan perkembangan positif terkait cedera yang dialaminya. Marcelo diprediksi bisa pulih lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

Pemain timnas Brasil itu mengalami masalah pada kakinya ketika Real Madrid menang 2-1 atas Malaga dalam laga pekan ke-19 La Liga (21/1/2017). Dalam pertandingan tersebut, Marcelo ditarik keluar menit ke-25.

Setelah menjalani pemeriksaan, tim medis Real Madrid menyebut jika Marcelo mengalami sobek pada otot betis kirinya. Cedera itu baru akan pulih paling cepat selama tiga pekan.

Akan tetapi, Marcelo telah berlatih bersama rekannya di Valdebebas beberapa hari setelah konfirmasi dari tim medis. Sang pemain tidak menunjukkan tanda-tanda tidak nyaman akan kondisi cederanya dalam sesi latihan itu.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi, jika Marcelo berpeluang diturunkan pada pertandingan kontra Real Sociedad di kompetisi La Liga, Minggu (29/1/2016).

Selain Marcelo, setidaknya ada lima pemain Real Madrid yang berada di ruang perawatan saat ini. Mereka adalah James Rodriguez, Gareth Bale, Luka Modric, Daniel Carvajal, dan Pepe.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer