Sukses


Hadapi Sociedad, Real Madrid Coret Marcelo

Bola.com, Madrid - Real Madrid tak mencantumkan nama Marcelo dalam daftar pemain untuk pertandingan La Liga pekan-20 menghadapi Real Sociedad, Senin (30/1/2017). Pemain asal Brasil itu masih menjalani tahap pemulihan cedera.

Marcelo mengalami cedera saat Los Blancos bersua Malaga pada laga pekan ke-19 La Liga (21/1/2017). Usai laga, Marcelo didiagnosis mengalami sobek pada otot betis kirinya.

Menurut tim medis, cedera itu diperkirakan akan membutuhkan waktu pemulihan hingga tiga pekan. Dia harus absen membela Real Madrid dalam beberapa pertandingan mendatang.

Meski mengalami cedera, Marcelo nekat menjalani latihan bersama rekannya dalam persiapan laga akhir pekan. Meski begitu, Zidane tak mau mengambil risiko dengan memaksakan Marcelo untuk tampil.

"Saya tak berpikir Marcelo akan absen selama satu bulan. Dia selalu bersemangat dan ingin kembali membela tim. Saya senang dia dapat kembali berlatih bersama tim usai dinyatakan mengalami cedera, namun saya tak ingin gegabah untuk memainkannya," kata Zidane.

Sebagai alternatif pengganti, Zidane memanggil Archraf Hakimi dari tim Real Madrid Castilla. Ini merupakan pemanggilan perdana pemain berusia 18 tahun itu ke tim senior Real Madrid.

Berikut ini 20 pemain Real Madrid yang akan menghadapi Real Sociedad:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Bek: Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Danilo, Fabio Coentrao, Archraf Hakimi.

Gelandang: Toni Kroos, Mateo Kovacic, Casemiro, Luka Modric, Isco, Marco Asensio.

Striker: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Alvaro Morata.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer