Sukses


Sergio Ramos: Real Madrid Butuh Dukungan Suporter

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut timnya butuh dukungan penuh dari suporter. Sebab, hal tersebut bisa mengangkat moral seluruh pemain Los Blancos. 

"Kami ingin para suporter mendukung kami untuk membantu tim ini menjadi lebih baik. Saya yakin, jika semua elemen bersatu kami bisa memenangi La Liga. Laga-laga nanti akan menjadi lebih sulit karena para lawan kami memainkan permainan yang sangat baik," kata Ramos.

"Kami adalah juara paruh musim. Itu merupakan hal yang sangat positif bagi kami. Tentu saja hal itu tidak mendatangkan trofi atau penghargaan bagi kami. Akan tetapi, itu menunjukkan jika semuanya berjalan baik," tutur Ramos.

Real Madrid sempat memperlihatkan permainan impresif sejak bergulirnya musim 2016-2017. Sergio Ramos dan kawan-kawan tercatat tidak pernah kalah dalam 28 laga beruntun di semua kompetisi.

Namun, Real Madrid dinilai menunjukkan performa negatif sejak pergantian tahun. Dalam empat laga terakhir di semua ajang, mereka menelan dua kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya meraih satu kemenangan.

Alhasil, publik Santiago Bernabeu disebut gerah melihat permainan tim kesayangannya saat ini. Hal itu pun terlihat ketika Real Madrid menang 2-1 atas Malaga pada pekan ke-19 La Liga (21/1/2017).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, beberapa pemain El Real sempat mendapat cemoohan dari para suporter ketika sedang membawa bola. Jika terus menunjukkan permainan negatif, bukan tidak mungkin hal serupa bisa terulang.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 43 hasil dari 18 pertandingan. Mereka bakal bersua Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-20 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (29/1/2017). 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer