Sukses


Neymar Sindir Kepemimpinan Wasit Laga Real Betis Vs Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar, menyindir keputusan wasit yang menganulir gol timnya saat menghadapi Real Betis pada laga pekan ke-20 La Liga, Minggu (29/1/2017). Selain itu, Neymar juga menyebut Barca layak mendapatkan penalti.

Bermain di Estadio Benito Villamarin, Barcelona kebobolan lebih dulu pada menit ke-75. Bola hasil tembakan Alexander Alegria yang memanfaatkan assist dari Ryan Donk melesat mulus masuk ke dalam gawang El Barca yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Namun, Los Cules berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-76. Bola hasil umpan mendatar Aleix Vidal dari sisi kanan mampu diteruskan Jordi Alba ke dalam gawang Betis dengan sontekan.

Sayang, gol tersebut tak disahkan oleh wasit Alejandro Hernandez. Wasit menganggap bola belum melewati garis gawang, ketika dihalau oleh Aissa Mandi. Padahal dari tayangan ulang jelas terlihat jika si kulit bundar telah satu meter melewati garis gawang.

Memasuki menit ke-90, Barcelona akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Bola hasil sepakan mendatar Luis Suarez menghujam gawang Betis. Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Selepas pertandingan, Neymar melupakan kekesalan di akun Instagram miliknya @neymarjr. Bomber timnas Brasil itu memposting foto yang memperlihatkan jika bola telah satu meter masuk ke dalam gawang, dan disertai dengan tulisan "HAHAHAHAHA".

Selain itu, Neymar juga memposting sebuah video yang memperlihatkan jika dirinya dijatuhkan oleh pemain Real Betis di kotak penalti, dan Barcelona seharusnya mendapatkan hadiah penalti. Akan tetapi, wasit menganggap hal itu bukan pelanggaran.

"Hahahhaahaha Teve ate penalti," tulis Neymar, yang dalam bahasa Indonesia berarti "Itu seharusnya penalti".

Tak ingin foto dan video tersebut menjadi polemik, Neymar langsung menghapus postingan itu dari Instagram nya. Meski begitu, Neymar terancam mendapat hukuman dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), karena telah menghina wasit.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer