Sukses


Rumor Thibaut Courtois ke Real Madrid Jadi Motivasi Keylor Navas

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, buka suara soal rencana kepindahan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu, markas Los Blancos. Navas mengaku tak terganggu rumor tersebut dan menjadikannya sebagai motivasi untuk tampil lebih baik di bawah mistar gawang.

"Real Madrid selalu membawa pemain terbaik di dunia. Itu memotivasi saya di sini karena berada di antara pemain terbaik," kata Navas.

"Saya tahu ada beberapa hal yang berada di luar kendali saya. Akan tetapi, saya akan berjuang keras untuk hal-hal yang bisa saya kendalikan. Saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama dan menikmati semuanya," ujar kiper berpaspor Kosta Rika.

Nama Thibaut Courtois sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Rumor tersebut bahkan kembali mencuat ketika Madrid mengalami sejumlah hasil minor.

Meski begitu, Navas yakin bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk terus berada di tim reguler. Bahkan, Navas berkeinginan untuk pensiun di Santiago Bernabeu.

"Saya ingin pensiun di Madrid dan berada di sini adalah anugerah baik secara hak maupun tanggung jawab," ucap Navas.

Keylor Navas bergabung dengan Real Madrid dari Levante pada 2014. Sejak saat itu, kiper berusia 30 tahun itu sudah tampil dalam 76 pertandingan dan mencatatkan 32 clean sheet. Navas juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer