Sukses


Luis Suarez: Perjuangan Barcelona Belum Selesai

Bola.com, Madrid - Bomber Barcelona, Luis Suarez, menyatakan perjuangan Blaugrana di turnamen Copa Del Rey 2016-2017 belum selesai, meski menang 2-1 atas Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama di Stadion Vicente Calderon, Rabu (1/2/2017). 

"Kami mencetak dua gol, tetapi perjuanga kami belum berakhir. Atletico Madrid sempat memaksa kami untuk bermain bertahan. Mereka menekan kami dengan baik. Akan tetapi, kami mampu mengatasi hal itu pada babak pertama," kata Suarez.

"Dalam jenis pertandingan seperti ini, Anda harus melakukan pendekatan seperti yang kami lakukan. Atletico Madrid bermain lebih baik pada babak kedua dibanding paruh pertama," tutur Suarez.

Dalam laga tersebut, Luis Suarez membuka keunggulan Barcelona pada menit ketujuh. Gol kedua dicetak Lionel Messi (33'). Sementara itu, Atletico Madrid hanya mampu membalas melalui Antoine Griezmann (59').

Meskipun unggul agregat dan laga kedua akan dimainkan di Camp Nou, Barcelona belum mau sesumbar telah memastikan tempat di final Copa del Rey. Menurut Suarez, Atletico Madrid masih berpotensi menghasilkan kejutan pada pertemuan kedua nanti.

"Atletico adalah klub yang hebat dan patut untuk diwaspadai. Mereka bisa bermain lepas dan mau mengambil risiko apapun untuk meraih kemenangan," ungkap Suarez.

 

Pertandingan leg kedua akan dihelat di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017). Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa melanggeng ke final Copa Del Rey musim 2016-2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Ballball

Video Populer

Foto Populer