Sukses


Higuain: Suporter Juventus Beda dengan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bomber Juventus, Gonzalo Higuain, menilai jika timnya memiliki kesamaan dengan Real Madrid soal mentalitas meraih kemenangan. Namun, Higuain menyindir sikap negatif yang sering ditunjukkan para suporter El Real di Santiago Bernabeu.

Real Madrid sempat meraih hasil negatif dalam beberapa laga terakhir di semua kompetisi musim ini. Alhasil, para suporter mereka lantas melampiaskan kekesalan dengan mencemooh skuat Zinedine Zidane ketika berada di atas lapangan.

Pemain yang sering mendapat perlakukan negatif itu adalah Cristiano Ronaldo. Sang pemain kembali mendapat cemoohan tersebut ketika membantu Real Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad, Minggu (29/1/2017). 

"Juventus sama seperti Real Madrid. Kedua tim itu selalu mempersiapkan Anda untuk meraih berbagai kemenangan. Akan tetapi, penggemar Juventus tidak menuntut seperti suporter Real Madrid. Mengejek para pemain bukanlah bagian dari tradisi suporter Juventus," kata Higuain.

Gonzalo Higuain sempat berseragam Real Madrid pada 2007 hingga 2013. Setelahnya, pemain Argentina itu memutuskan pergi ke Napoli pada awal musim 2013-2014.

Namun, Gonzalo Higuain membuat langkah mengejutkan dengan hengkang ke Juventus per 26 Juli 2016. Keputusan pemain 29 tahun sempat mendapat kecaman karena kabarnya menyakiti hati para pendukung Napoli.

Meski begitu, Gonzalo Higuain menyatakan jika hal tersebut terbilang wajar dan sering terjadi di dunia sepak bola. Menurut sang pemain, dirinya ingin selalu mengembangkan level permainan.

"Saya tetap berterima kasih kepada Real Madrid dan Napoli. Anda berganti klub untuk mencoba mempelajari berbagai hal baru. Hal yang terpenting adalah terus berkembang," tutur Higuain.

Gonzalo Higuain telah mengemas 18 gol dan dua assist dari 28 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus musim ini. Kontrak sang pemain di Turin baru akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer