Sukses


Real Madrid Ramaikan Perburuan Sergio Aguero

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan AS pada Jumat (3/2/2017), tertarik mengamankan jasa penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas 2017.

Rencana tersebut mengemuka setelah Sergio Aguero terdepak dari skuat reguler Manchester City. Pada pertandingan terakhir melawan West Ham United, Aguero memulai laga dari bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Gabriel Jesus.

Situasi tersebut menarik perhatian dari Real Madrid. Kuat dugaan, Los Blancos siap menampung Aguero demi menambah daya gedor lini depan untuk musim 2017-2018.

Namun, Real Madrid bukan satu-satunya klub peminat Aguero. Inter Milan sebelumnya dikabarkan tertarik mendapatkan servis pesepak bola 28 tahun tersebut.

Meski demikian, manajer Pep Guardiola menjamin posisi Aguero di Manchester City. Guardiola yakin Aguero bakal memperjuangkan posisinya di The Citizens. 

Tekad Real Madrid dan Inter Milan untuk mengamankan jasa Sergio Aguero semakin berat mengingat sang pemain pernah berkeinginan untuk kembali ke mantan klubnya, Independiente, saat kontraknya di Manchester City berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer