Sukses


Sergio Ramos Pimpin Catatan Gol Sundulan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten sekaligus pemain andalan Real Madrid, Sergio Ramos, memimpin daftar pencetak gol terbanyak tim dengan menggunakan kepala. Sergio Ramos tercatat sudah mencetak gol sundulan sebanyak enam kali pada musim ini.

Catatan tersebut membuktikan Sergio Ramos andal dalam duel udara di depan kotak penalti lawan. Padahal, postur tubuh Sergio Ramos hanya sekitar 1,8 meter, atau bukan termasuk yang tertinggi dibandingkan para bek di Eropa.

Sergio Ramos unggul jauh dari beberapa pemain Los Blancos lain dalam hal menceploskan bola menggunakan kepala. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Raphael Varane, Gareth Bale, Mariano Mejia Diaz, dan Alvaro Morata hanya mampu mencetak dua gol.

Sementara itu, empat pemain lain juga sempat mencatatkan nama melalui sundulan, yakni Marco Asensio, Pepe, James Rodriguez, dan Lucas Vazquez. Secara total, Real Madrid telah mencetak 22 gol dari total 98 gol di berbagai ajang sepanjang musim ini.

Real Madrid mampu menorehkan 13 gol sundulan dalam 19 pertandingan La Liga. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak dibandingkan tim-tim Spanyol lain.

Pada ajang lain, Real Madrid juga rajin mempertahankan catatan tersebut. Los Merengues bisa mencetak lima gol di Copa del Rey, tiga gol di Liga Champions, dan satu gol di Piala Super Eropa.

Sumber: Realmadrid.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer