Sukses


Luis Enrique: Barcelona Masih Butuh Banyak Perbaikan

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku senang dengan keberhasilan Barcelona menembus final Copa del Rey 2016-17. Namun ia menyatakan kalau Barcelona masih membutuhkan perbaikan untuk meningkatkan performa mereka. 

Barcelona memastikan tempat di final Copa del Rey untuk kali keempat secara beruntun. Keberhasilan tersebut Enrique bahagia, namun sang pelatih memberi indikasi kalau ia tidak puas dengan penampilan anak asuhnya dalam laga menghadapi Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 1-1.

"Laga tadi merupakan laga yang berat namun kami senang bisa memastikan tempat di final. Namun kesenangan tersebut bukan karena cara bermain kami, tetapi karena tim ini terus membuat sejarah.

"Kami membuat banyak kesalahan pada laga tadi. Kami tidak menunjukkan kualitas yang seharusnya kami miliki ketika sedang menguasai bola. Saya harus menganalisis lebih jauh performa Barcelona pada laga tadi, yang pasti kami masih membutuhkan banyak perbaikan," ungkap Enrique.

Berikutnya, Barcelona kembali bersiap menjalani laga di kompetisi La Liga dan Liga Champions. Pada akhir pekan ini, Blaugrana akan bertanding menghadapi Deportivo Alaves diikuti dengan pertandingan melawan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer