Sukses


Suarez: Barcelona Biasa Menerima Perlakuan Tidak Adil

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Luis Suarez, mengatakan kalau Barcelona sudah terbiasa mendapat perlakuan yang tidak adil dari wasit pertandingan. Hal tersebut ia ucapkan setelah menerima kartu merah dalam laga Barcelona kontra Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou (7/2/2017) yang berakhir dengan skor 1-1. 

Suarez harus meninggalkan lapangan pada menit-menit akhir pertandingan setelah diganjar kartu kunin kedua oleh wasit Jesus Gil akibat melanggar Koke. Alhasil, Barcelona harus menyelesaikan laga dengan sembilan pemain.

Penyerang asal Uruguay tersebut menganggap kalau Barcelona sudah terlalu sering dirugikan dengan keputusan wasit di kompetisi Spanyol. Suarez siap mengajukan banding agar komisi disiplin mencabut hukuman yang ia terima.

"Kita semua tahu apa yang terjadi dengan kartu merah yang saya terima. Itu sama sekali bukan pelanggaran. Saya hanya berbalik dan berbenturan dengan Koke. Saya akan menunggu tindakan klub untuk kartu merah tersebut.

"Saya menertawai kartu merah tersebut karena sama sekali tidak beralasan. Namun kami sudah mulai terbiasa dengan perlakuan pengadil lapangan terhadap Barcelona," ungkap Suarez.

Barcelona memastikan menembus final Copa del Rey berkat keunggulan 3-2 pada agregat akhir. Namun, Suarez tidak bisa tampil di laga final karena kartu merah yang ia terima.

Selain Suarez, Barcelona juga kehilangan Sergi Roberto pada laga final akibat mendapat dua kartu kuning kedua pada laga menghadapi Atletico Madrid.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer