Sukses


Komentar 3 Pemain Barcelona Usai Melangkah ke Final Copa del Rey

Bola.com, Barcelona - Barcelona menjejakkan kaki di pentas final Copa del Rey 2016-2017 setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan aggregat 3-2. Pada Leg 2 Babak Semifinal di Estadio Camp Nou, Barcelona bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid.

Hasil tersebut membuat Barcelona akan bersua Alaves pada partai final (27/5/2017). Hal itu membuka kesempatan bagi Barcelona guna meraih gelar juara yang ke-29. Saat ini Barcelona mengumpulkan 28 trofi Piala Raja, nama lain Copa del Rey.

Tahun lalu, Barcelona meraih trofi ke-28.Pada laga final, Barcelona menekuk Sevilla dengan skor 2-0, di Stadion Vicente Calderon, Madrid. Dua gol Barcelona lahir via Jordi Alba pada menit ke-97 dan Neymar, dua menit injury time babak kedua masa perpanjangan waktu.

Berikut ini ragam komentar dari 3 penggawa Barcelona

2 dari 4 halaman

1

1. Andres Iniesta
"Pada akhirnya saya selalu mengatakan satu hal yang sama, yakni usaha keras tim. Setiap pemain bermain luar biasa, dan itu terlihat dari setiap pergerakan guna menutup area masing-masing. Lawan bermain bagus, dan kami harus menghormati mereka.

Satu yang menjadi keunggulan kami adalah konsistensi karakter setiap pemain yang berujung pada soliditas tim. Setiap pemain sudah berusaha memberi yang terbaik. Sekarang, kami bersiap merengkuh trofi juara untuk kali ketiga secara berurutan,"

3 dari 4 halaman

2

2. Luis Suarez
"Kami layak berada di partai final. Tim ini memiliki segalanya berada di laga puncak. Saya yakin, saat itu terjadi akan menjadi sebuah tugas yang sangat berat.

Saya mengakui, Barcelona tertekan sampai akhir pertandingan. Pertarungan seperti ini ayng selalu membuat kami menderita. Ini adalah semifinal, dan saya sadar itu. Kami seharusnya bermain maksimal sesuai kemampuan tim,"

4 dari 4 halaman

3

3. Samuel Umtiti
"Saya sangat senang bisa bermain di seluruh pertandingan Copa del Rey. Setiap pertandinga memiliki ciri tersendiri, dan itu sangat kompleks.

Saya yakin kami akan memberikan kebahagiaan bagi fans pada laga final nanti. Kami sudah melakukan tugas kami, dan saatnya bersiap untuk partai final. Sekali lagi, saya senang ketika kami menuju final,"

Sumber: FCBarcelona, Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Populer

Foto Populer