Sukses


Luis Enrique Tak Yakin soal Banding Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan tidak yakin soal upaya banding yang akan dilakukan terhadap kartu merah Luis Suarez, ketika bermain 1-1 kontra Atletico Madrid dalam leg kedua semifinal Copa Del Rey, di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017). 

Barcelona sukses melenggang ke partai puncak Copa Del Rey musim 2016-2017 karena unggul agregat 3-2 atas Atletico Madrid. Namun, kemenangan Lionel Messi dan kawan-kawan harus ternoda dengan sebuah insiden.

Luis Suarez diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar penggawa Atletico Madrid, Koke, jelang berakhirnya laga. Alhasil, sang pemain tidak bisa memperkuat timnya pada partai final Copa Del Rey musim 2016-2017.

"Saya setuju untuk melakukan banding. Akan tetapi, jika melihat masa lalu, banding itu sejujurnya tidak berdampak bagi tim kami," kata Enrique.

"Saya akan frustrasi jika ada para pemain di skuat saya yang tidak bisa bermain di partai final. Akan tetapi, pada akhirnya hal itu adalah sesuatu yang akan terjadi di dunia sepak bola," tutur Enrique.

Barcelona sering memiliki kenangan buruk ketika melakukan banding soal hukuman kartu yang didapat para anak asuhnya kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Sebut saja seperti Lionel Messi, yang upaya bandingnya ditolak oleh RFEF pada awal November 2016.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Enrique

Video Populer

Foto Populer