Sukses


Ini Obrolan Seru Lionel Messi dan Luis Suarez di Luar Lapangan

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dan Luis Suarez memiliki kebiasaan unik terkait apa yang mereka lakukan saat berada di luar lapangan. Satu yang pasti, keduanya tak akan pernah berbincang terkait dunia yang membesarkan mereka; sepak bola.

Seperti dirilis Sport.es, Jumat (10/2/2017), Luis Suarez mengakui obrolan sepak bola menjadi barang 'haram' kala mereka bertemu di luar pertandingan. Apalagi mereka tak mengalami kesulitan bahasa, karena sama-sama menggunakan bahasa Latin.

"Argentina dan Uruguay tak terlalu jauh, lalu kami memiliki usia yang tak jauh berbeda. Jadi, secara umum kami nyambung dalam segala hal. karena itulah, sepak bola bukan bahasan saat kami bertemu," ungkap Suarez.

Suarez mengakui, sosok Lionel Messi menjadi partner nyaman saat berbincang. Apalagi Messi adalah tipikal orang yang tak terlalu banyak bergerak di luar rumah. Beberapa waktu lalu, Lionel Messi mengatakan, saat libur ia selalu di rumah, kecuali ada acara khusus.

Suarez menyebut, pembicaraan dengan Lionel Messi tak beranjak jauh dari masalah keluarga, makanan dan kampung halaman masing-masing. "Kami bisa ngobrol seharian, dan itu jadi gaya Messi. Tak mudah membujuk Messi untuk sekadar hang-out di cafe atau tempat hiburan malam, kalau restoran mungkin masih bisa," jelas Suarez.

Luis Suarez dan Lionel Messi tinggal di rumah yang dipisahkan jarak beberapa ratus meter, namun masih dalam satu blok. "Kami saling berkunjung, dan itu sangat menyenangkan. Apalagi kalau bergabung dengan beberapa orang lain," tegas Suarez.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Populer

Foto Populer