Sukses


Real Madrid Dukung Penuh Keylor Navas

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, kerap menjadi sasaran kritik menyusul performanya yang tak stabil. Meski begitu, Navas tetap mendapat dukungan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dan presiden klub, Florentino Perez.

Suporter El Real menuntut timnya untuk segera mencari pengganti Navas. Kiper Manchester United, David de Gea, dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menjadi kiper nomor satu Los Blancos. 

Keinginan suporter tersebut tidak direspon oleh manajemen Madrid. Florentino Perez tetap memperlihatkan dukungan untuk Navas dengan mengajak sang kiper menghadiri peluncuran buku “Undecima Champions League” karangan Enrique Ortego.

Zidane juga masih percaya dengan kiper timnas Kosta Rika tersebut. Hal itu diperlihatkan Zidane saat memainkan Navas sejak menit awal ketika Real Madrid menang 3-1 atas Osasuna di Estadio El Sadar, Sabtu (11/2/2017.

Keylor Navas berpeluang menghuni pos di bawah mistar gawang Madrid, ketika menghadapi Napoli pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017). 

Pada musim ini, Keylor Navas telah tampil dalam 21 pertandingan bersama Real Madrid. Dari 21 laga itu, dia mencatatkan lima clean sheet dan kebobolan 23 gol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer