Sukses


Puyol Sudah Prediksi Barcelona Bakal Alami Krisis

Bola.com, Barcelona - Eks pemain timnas Spanyol, Carles Puyol, sudah memprediksi Barcelona bakal mengalami krisis soal meraih kemenangan. Puyol mengimbau kepada para mantan koleganya itu untuk terus menunjukkan totalitas dalam setiap pertandingan. 

"Barcelona jelas telah menerima beberapa hasil negatif. Akan tetapi, saya optimistis mereka bisa membalik semua keadaan. Anda hanya perlu percaya kepada Barcelona atas segala hal yang telah mereka lakukan," kata Puyol.

"Saya adalah teman dari mereka dan paham atas apa yang sedang dilalui Barcelona. Sejujurnya saya sudah mengetahui hal seperti ini akan menimpa Barcelona. Sekarang, yang terpenting bagi mereka adalah terus berjuang hingga akhir," tutur Puyol.

Barcelona sedang mendapat sorotan karena tidak mampu tampil konsisten sejak bergulirnya musim 2016-2017. Dalam empat laga terakhir saja, Lionel Messi dan kawan-kawan tercatat menelan masing-masing satu hasil imbang dan kekalahan.

Hasil negatif itu termasuk ketika takluk 0-4 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, 14 Februari 2017. Alhasil, berbagai kalangan tidak ragu melontarkan kritikan kepada pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Luis Enrique dinilai harus bertanggung jawab atas segala hasil negatif yang diterima Barcelona saat ini. Bahkan, para suporter tim Catalan sempat menyuarakan agar sang pelatih segara mundur dari jabatannya.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer