Sukses


Real Madrid Telan Kekalahan di Markas Valencia

Bola.com, Valencia - Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (22/2/2017) waktu setempat. Hasil itu menjadi kekalahan kedua Real Madrid dalam 22 laga La Liga pada musim ini.

Meski kalah, Real Madrid tetap memuncaki klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Los Merengues masih unggul satu poin dari Barcelona yang sudah memainkan 23 pertandingan.

Pada laga melawan Valencia, Real Madrid tampil dengan trio James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema di lini depan. Sementara itu, Gareth Bale berada di bangku cadangan.

Namun, lini belakang Real Madrid tidak menunjukkan kedisiplinan pada awal laga. Terbukti saat Valencia bisa membuka keunggulan melalui Simone Zaza pada menit ke-4.

Gol tersebut membuat Valencia semakin bersemangat. Di pihak lain, Real Madrid belum bisa menemukan bentuk permainan terbaik dan sering membuat kesalahan di daerah pertahanan lawan.

Pada menit ke-9, Valencia mampu menggandakan keunggulan lewat Fabian Orellana. Pemain asal Cile itu memaksimalkan umpan terobosan Luis Nani.

Tertinggal dua gol, Real Madrid perlahan mulai menggempur pertahanan Valencia. Gol yang ditunggu para suporter Real Madrid baru terjadi satu menit jelang jeda. Sundulan Cristiano Ronaldo bersarang di gawang Valencia.

Memasuki babak kedua, Real Madrid semakin mengurung pertahanan Valencia. Pihak tuan rumah lebih sering melancarkan serangan balik. Pada menit ke-62, Bale pun tampil menggantikan James Rodriguez.

Akan tetapi, Bale tidak bisa memberikan banyak pengaruh dalam laga tersebut. Begitupun dengan kehadiran Nacho dan Lucas Vazquez yang dipercaya tampil pada menit ke-73 dan ke-76. Real Madrid menyerah 1-2 dari Valencia saat wasit meniupkan peluit tanda laga usai.

Kemenangan atas Real Madrid membawa Valencia naik ke urutan ke-14 dengan perolehan 26 poin. Valencia kini mulai menjauhi zona degradasi dan berjarak 10 poin dari Sporting Gijon yang menempati posisi ke-18.

Susunan Pemain:

Valencia: 1-Diego Alves; 2-Joao Cancelo, 24-Ezequiel Garay, 5-Eliaquim Mangala, 14-Jose Gaya; 10-Daniel Parejo, 8-Enzo Perez; 9-Munir El Haddadi, 15-Fabian Orellana (18-Carlos Soler 56), 17-Nani (6-Guilherme Siqueira 39); 12- Simone Zaza (7-Mario Suarez 74)

Pelatih: Voro

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 12-Marcelo, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane (6-Nacho Fernandez 73), 2-Daniel Carvajal; 19-Luka Modric (17-Lucas Vazquez 76), 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 10-James Rodriguez (11-Gareth Bale 62)

Pelatih: Zinedine Zidane

Wasit: Ricardo De Burgos Bengoetxea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer