Sukses


Takluk dari Valencia, Real Madrid Enggan Cari Alasan

Bola.com, Valencia - Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku tidak ingin mencari alasan setelah takluk 1-2 dari Valencia pada laga lanjutan La Liga, di Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2017) waktu setempat. 

"Real Madrid memulai pertandingan dengan sangat buruk. Kami tidak akan mencari alasan. Satu-satunya yang harus disalahkan adalah kami karena telah kebobolan dua gol yang tidak biasa," kata Marcelo.

"Kami telah melakukan segalanya untuk menyamakan kedudukan, tetapi hal itu sudah terlalu telat. Valencia adalah tim yang hebat. Sangat sulit ketika bermain di Mestalla dan di depan para pendukung mereka," tutur Marcelo.

Dalam laga tersebut, Valencia mampu unggul cepat melalui gol-gol yang dicetak Simone Zaza pada menit keempat dan Fabian Orellana (19'). Real Madrid hanya mampu membalas melalui kreasi Cristiano Ronaldo (44').

Real Madrid mampu tampil sangat dominan dalam laga itu karena mampu mengklaim 72 persen penguasaan bola. Di sisi lain, Valencia hanya meraih 28 persen.

Sama halnya ketika berbicara peluang mencetak gol. Real Madrid tercatat membukukan total 22 bola tembakan, meski hanya lima yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Valencia juga mendapat lima peluang bersih dari delapan kali percobaan.

Hasil negatif ini membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 52 poin, tetapi masih memiliki tabungan satu laga. Mereka terpaut satu poin dari Barcelona yang menempati urutan kedua.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer