Sukses


Sergio Ramos Selalu Yakin Real Madrid Bisa Mengalahkan Villarreal

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menilai hasil pertandingan melawan Villarreal adalah hasil yang adil untuk Real Madrid karena mereka mampu menunjukkan mental juara setelah tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Real Madrid menaklukkan Villarreal dengan skor 3-2 pada laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica. Real Madrid sempat tertinggal setelah Villarreal mampu mencetak dua gol dalam tempo enam menit. Tetapi Real Madrid mampu memberikan respons yang positif dan membalikkan kedudukan.

Ramos mengutarakan kalau ia sudah mengira kalau Los Blancos mampu mencuri poin penuh dari kandang Villarreall.

"Kemenangan atas Villarreal merupakan hasil pertandingan yang adil. Kami yakin akan mendapatkan tiga poin dari laga tersebut dan kami mewujudkannya. Kemenangan ini sangat baik untuk mengangkat moral tim. Kami akan lebih percaya diri untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Respons dari skuat Real Madrid sangat positif. Kami tertinggal dua gol dan tetap yakin bisa membawa pulang tiga poin. Kami cukup kewalahan pada babak pertama, namun kondisinya berbalik pada babak kedua di mana kami mampu mendominasi pengusaan bola," ungkap Ramos.

Kemenangan atas Villarreal membuat Real Madrid bertahan di puncak klasemen La Liga dengan 55 poin, unggul satu poin atas Barcelona. Namun, Real Madrid masih akan menjalani laga tunda pekan ke-21 menghadapi Celta Vigo.

Menurut Ramos, gelar juara La Liga musim 2016-17 bisa ditentukan hingga pertandingan pekan terakhir La Liga.

"Musim kemarin, kami terus mengejar gelar hingga pekan-pekan akhir La Liga. Kondisi tersebut akan berulang pada musim ini. Untungnya, pada musim ini kami yang lebih unggul. Kami harus fokus agar bisa meraih target tersebut," ucap Ramos.

Pada pertandingan berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Las Palmas pada laga pekan ke-25 La Liga. Laga tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (1/3/2017) waktu setempat.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer