Sukses


Ramos Tolak Komentari Wasit Real Madrid Vs Las Palmas

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menolak mengomentari kinerja wasit setelah Los Blancos bermain 3-3 dengan Las Palmas, di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol, (1/3/2017).

Real Madrid sempat tertinggal dengan skor 1-3 sebelum bisa menyamakan kedudukan sepuluh menit jelang pertandingan berakhir. Gol-gol Las Palmas dicetak Tana (10'), Jonathan Viera (46'), dan Kevin-Prince Boateng (59') mampu dibalas Madrid melalui Isco (8') serta dua gol Cristiano Ronaldo (86' dan 89').

Pada pertandingan tersebut terdapat beberapa keputusan wasit David Borbalan yang merugikan Real Madrid. Beberapa keputusan tersebut adalah dianulirnya dua gol Alvaro Morata, penalti kontroversial Jonathan Viera, dan kartu merah Gareth Bale.

"Kami tidak ingin menyulut kontroversi. Kami tidak akan pernah membicarakan atau menulis Tweet tentang kepemimpinan wasit," kata Ramos.

"Saya pernah berkata bahwa terkadang wasit bisa memberi kami keuntungan, namun dia bisa juga mengambil keuntungan dari kami," pria yang menjabat sebagai kapten timnas Spanyol ini menambahkan,"

Hasil pertandingan melawan Las Palmas membuat Real Madrid turun dari puncak klasemen sementara La Liga karena tertinggal satu poin dari rival abadi mereka, Barcelona. Akan tetapi, Los Blancos masih bisa mengejar perolehan Barca karena memiliki tabungan satu pertandingan melawan Celta Vigo.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer