Sukses


Valverde Tanggapi Dingin Isu Gantikan Enrique di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, menanggapi ketertarikan Barcelona kepada dirinya dengan dingin. Valverde menegaskan hanya fokus dengan pekerjaannya bersama Los Leones. 

Barcelona tengah mencari pengganti Luis Enrique di kursi pelatih untuk musim 2017-2018. Pasalnya, Enrique telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Camp Nou yang berakhir pada Juni 2017.

Valverde bukan pertama kalinya dikaitkan Barcelona. Pasalnya, Barcelona pernah mengincar pelatih berusia 53 tahun saat ditinggal Josep Guardiola pada 2012 dan Tito Vilanova pada 2013.

"Saya tidak ikut campur dengan kepergian pelatih sebuah tim. Saya fokus terhadap tim sendiri. Terkadang mereka memberikan Anda sebuah tim dan terkadang mereka membiarkan Anda tanpa memiliki tim," kata Valverde.

"Saya memahami bahwa ini adalah bagian dari permainan, namun saya tidak terpengaruh. Saya fokus dengan apa yang ada di depan mata. Apa yang saya pertimbangkan saat ini adalah Athletic," jelas Valverde.

Valverde merupakan satu di antara pelatih yang masuk radar Barcelona. Selain mantan pelatih Valencia tersebut, El Barca juga dikaitkan dengan Mauricio Pochettino, Jorge Sampaoli dan Ronald Koeman.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer