Sukses


5 Pemain Real Madrid Masuk Tim Terbaik Versi Mesut Ozil

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, memasukkan nama lima pemain Real Madrid ke dalam daftar tim terbaik untuk promosi game, Pro Evolution Soccer. Kelima pemain tersebut, antara lain Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

"Ramos adalah satu di antara bek terbaik dalam sebuah pertandingan dan Marcelo merupakan pemain yang sangat terlihat ketika berada di lapagan. Sementara Modric, yakni pemain hebat yang memiliki visi bermain luar biasa," kata Ozil.

"Benzema adalah pemain yang yang memiliki atribut lengkap. Dia juga memiliki teknik mumpuni. Untuk Ronaldo, dia diibaratkan seperti mesin gol. Sebuah kesenangan bisa bermain bersama mereka," tutur Ozil.

Selain memasukkan kelima pemain Real Madrid, dia juga menyertakan tiga penggawa timnas Jerman. Dua pemain Arsenal juga masuk ke dalam daftar skuat terbaik tersebut. Keputusan Mesut Ozil menyertakan nama mereka berdasar pengalaman bermain bersama semua sosok tersebut.

Sebelum berkiprah bersama Arsenal, Mesut Ozil sempat berseragam Real Madrid pada periode 2010 sampai 2013. Selama tiga tahun di Spanyol, pemain asal Jerman itu menjuarai masing-masing satu Piala Super Spanyol, Copa Del Rey dan La Liga. 

Berikut ini adalah susunan lengkap starting eleven terbaik versi Mesut Ozil:

1. Kiper: Manuel Neuer, yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen sekaligus penggawa timnas Jerman.

2. Bek: Hector Bellerin (Arsenal), Jerome Boateng (Bayern Munchen/timnas Jerman), Sergio Ramos (Real Madrid), Marcelo (Real Madrid).

3. Gelandang: Ilkay Gundongan (Manchester City/timnas Jerman), Mesut Ozil (Arsenal), Luka Modric (Real Madrid).

4. Penyerang: Alexis Sanchez (Arsenal), Karim Benzema (Real Madrid), Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer