Sukses


Keylor Navas: Real Madrid Incar Gelar La Liga Musim Ini

Bola.com, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, berambisi membawa timnya meraih gelar juara La Liga pada musim 2016-2017. Bagi Navas, trofi La Liga sangat penting buat dirinya dan Madrid. 

Real Madrid telah absen menjuarai La Liga sejak musim 2011-2012. El Real selalu kalah dari Barcelona dan Atletico Madrid dalam persaingan memperebutkan titel juara dalam kurun empat musim terakhir.

Musim ini, Los Blancos berpeluang mengakhiri puasa gelar kompetisi teratas di Spanyol tersebut. Hingga pekan ke 27, Real Madrid menempati peringkat kedua dengan koleksi 59 poin. Mereka berjarak satu poin dari Barcelona yang telah memainkan satu laga lebih banyak.

"Kami bermain demi mengejar kemenangan apapun kompetisinya. Saya sangat bersemangat mengejar gelar La Liga (musim 2016-2017)," kata Navas.

"Gelar tersebut sangat penting bagi saya. Sebab, selama ini saya sama sekali pernah merasakannya. Kendati mengalami hambatan dalam beberapa pekan terakhir, kami akan terus berjuang hingga akhir," ungkap kiper asal Kosta Rika itu.

Real Madrid berpeluang menambah tiga poin saat menghadapi Real Betis pada laga pekan ke-27 La Liga, Minggu (12/3/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer