Sukses


Riquelme Ragu Sergio Ramos Bisa Cetak Gol di Amerika Selatan

Bola.com, Buenos Aires - Mantan pemain timnas Argentina, Juan Roman Riquelme, mengaku tidak yakin jika Sergio Ramos bisa mencetak gol di Amerika Selatan. Menurut Riquelme, pemain di Amerika Selaran memiliki cara bertahan yang tidak sama dengan Eropa. 

Sergio Ramos kerap menjadi penentu kemenangan Real Madrid lewat gol yang ia cetak. Mayoritas gol Ramos berawal dari eksekusi bola mati yang dilakukan rekannya.

Kejadian tersebut mengundang Juan Roman Riquelme untuk memberikan komentar terkait gol-gol yang dicetak Ramos. Menurut Riquelme yang pernah memperkuat Barcelona dan Villarreal, Ramos akan kesulitan mencetak gol jika berkarier di Amerika Selatan. 

"Di Amerika Selatan, para pemain memiliki cara bertahan yang berbeda dibandingkan dengan di Eropa," ujar Riquelme kepada stasiun televisi Canal 13.

"Para pemain di Amerika Selatan tidak akan membiarkan Sergio Ramos untuk mencari peluang, dia tidak akan mencetak satu gol pun di sini," lanjut Riquelme.

Sergio Ramos baru saja mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid sewaktu mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1 di Estadio Santiago Bernabeu, pada laga pekan ke-26 La Liga, Minggu (12/3/2017). Gol tersebut tercipta lewat tandukan Ramos yang menyambut umpan Toni Kroos pada menit ke-81.

Gol tersebut membuat Real Madrid merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga dari Barcelona. Hasil ini didapat berkat kekalahan Blaugrana di kandang Deportivo La Coruna pada hari yang sama.

Gol [Sergio Ramos](2875177 "") ketika melawan Real Betis merupakan yang kesepuluh bersama Real Madrid di seluruh ajang kompetisi musim ini. Sejak bergabung pada musim panas 2005, Ramos telah menyumbang 68 gol dan 36 assist untuk Los Blancos

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer