Sukses


Barcelona Ingin Lupakan Hasil Memalukan di Markas Super Depor

Bola.com, La Coruna - Bek Barcelona, Gerrard Pique, menilai timnya memang mengalami kemunduran setelah kalah 1-2 dari Deportivo La Coruna pada pertandingan lanjutan La Liga, di Estadio Riazor, Minggu (12/3/2017). Namun, menurut dia, Barcelona akan bangkit dan melupakan kekalahan tersebut. 

Kemenangan Deportivo La Coruna ditentukan gol gol Joselu pada menit ke-40 dan Alejandro Bergantinos (74'), sedangkan satu-satunya torehan Barcelona dikreasi Luis Suarez pada menit ke-46. 

"Kami mencoba mengontrol pertandingan, tetapi gol kedua memukul kami dan kami mencoba melakukan segalanya memenangi pertandingan. Masih ada banyak laga dan semua suporter Barcelona ingin kami meraih setiap gelar," ujar Gerard Pique. 

"Kami bukan mesin dan meskipun menjadi favorit, Deportivo telah berjuang dan meraih kemenangan yang layak mereka dapatkan. Kelelahan tidak dapat menjadi alasan. Setiap tim pasti akan terpeleset, tetapi kami masih dapat berbuat banyak dalam perburuan titel," tuturnya. 

Berdasar pantauan jurnalis Bola.com, Okky Herman Dilaga, langsung dari Estadio Riazor, suporter Deportivo La Coruna memang menganggap Barcelona lebih diunggulkan. Akan tetapi, suporter tuan rumah akhirnya dapat berpesta lantaran mampu membalas kekalahan 0-8 pada musim lalu. 

Demikian halnya dengan penyerang Deportivo La Coruna, Joselu. Ia pun mengaku puas bisa mencetak gol ke gawang Barcelona dan mengantarkan timnya meraih poin penuh. 

"Sebagai striker, saya senang bila bisa mencetak gol. Ini seperti pembuktian untuk masa depan saya di sini," ujar Joselu, kepada Bola.com dan beIN SPORTS Asia-Pasifik di area mixed zone Stadion Riazor.

Sumber: Marca

Baca dan saksikan berita serta vlog liputan Bola.com langsung dari La Coruna, Spanyol, untuk menyaksikan laga Deportivo La Coruna vs Barcelona, di sini

 

Video Populer

Foto Populer