Sukses


Grup WhatsApp Pemain Real Madrid Bahas Neymar dan Messi

Bola.com, Madrid - Para pemain Real Madrid dikabarkan Diario Gol, membahas situasi dua bintang Barcelona, Neymar dan Lionel Messi, dalam percakapan grup aplikasi pesan, WhatsApp.

Hubungan antara Neymar dan Messi dikabarkan memanas. Sebab, pemain asal Brasil itu merasa gerah dengan kelakuan Messi di tim. Neymar menganggap La Pulga terlalu menonjolkan diri di ruang ganti Barcelona.

Sementara itu, Messi marah kepada Neymar karena absen ketika Barcelona dikalahkan 1-2 Deportivo La Coruna di Stadion Riazor pada 12 Maret 2017.

Neymar tidak tampil pada laga tersebut akibat cedera. Akan tetapi, sang pemain terlihat merayakan ulang tahun ke-21 adik perempuannya, Rafaella Beckran, satu hari sebelum pertandingan.

Padahal, Neymar menjadi pusat perhatian berkat dua gol yang dicetak ketika Barcelona mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 6-1, pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017). Hasil tersebut membawa Blaugrana lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 6-5.

Kekalahan El Barca dimanfaatkan dengan baik oleh Real Madrid. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut sukses meraih kemenangan 2-1 atas Real Betis pada hari yang sama, sekaligus mengambil alih puncak klasemen dari Blaugrana. 

Madrid saat ini mengumpulkan 62 poin hasil dari 26 pertandingan. Mereka unggul dua angka atas Barcelona di tempat kedua, namun sudah menjalani 27 laga.

Setelah pertandingan, grup WhatsApp yang berisi pemain-pemain Real Madrid seperti, Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Marcelo, Pepe, dan Karim Benzema membicarakan tentang hubungan Neymar dan Messi.

Para pemain Madrid merasa Neymar mulai menutupi sinar Messi. Selain itu, mereka juga dapat melihat keretakan di antara kedua pesepak bola tersebut. Salah seorang pemain Real Madrid di grup itu menyebut "Neymar akan segera membuat Messi dilupakan,".

Seperti Barcelona, kubu Real Madrid juga lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Napoli dengan keunggulan agregat 6-2. Aturan Liga Champions menyatakan kesebelasan dari negara yang sama dapat bertemu mulai babak delapan besar, sehingga tidak menutup kemungkinan Barca dan Madrid saling berhadapan.

Barcelona dan Real Madrid akan mengetahui lawan masing-masing setelah undian di Nyon, Swiss, pada Jumat (17/3/2017) waktu setempat. Laga perempat final Liga Champions akan berlangsung pada 11 dan 12 April untuk leg pertama, serta 18 dan 19 April 2017 untuk leg kedua. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer