Barcelona Tertarik Rekrut Angel Di Maria

Oleh Okky Herman Dilaga pada 16 Mar 2017, 20:15 WIB

Bola.com, Paris - Barcelona dikabarkan berniat mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria, seperti dilansir Le 10 Sport pada Kamis (16/3/2017). Barcelona akan mengupayakan rencana tersebut pada musim panas mendatang.

Barcelona tertarik kepada Di Maria sejak laga kontra PSG di Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017). Saat itu, Di Maria mencetak dua gol demi membawa PSG menang 4-0 atas Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Di Maria gagal menampilkan permainan terbaik pada pertemuan kedua yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Rabu (8/3/2017). PSG tersingkir setelah kalah 1-6 dari Barcelona.

Meski PSG kalah, Di Maria tetap diminati Barcelona. La Blaugrana ingin menambah daya gedor tim kendati saat ini sudah memiliki trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Akan tetapi, permasalahan utama justru datang dari perjalanan karier Di Maria. Pemain asal Argentina itu pernah bermain untuk rival abadi Barcelona, Real Madrid, pada periode 2010-2014.

Apalagi, Di Maria paling sering menghadapi Barcelona selama berkarier sebagai pesepak bola. Dari 18 pertandingan, Di Maria mencetak empat gol dan lima assist serta mampu membawa timnya menang enam kali kontra Barcelona.

Belum ada tanggapan dari kubu Barcelona dan PSG terkait kabar mengenai Di Maria. Adapun kontrak Di Maria bersama PSG masih berlaku hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Le 10 Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: