Sukses


Gerard Pique Setuju dengan Komentar Sergio Ramos Soal Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, setuju dengan komentar Sergio Ramos tentang kemenangan klub yang dia bela atas Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Menurut Pique, hasil pertandingan tersebut memang peristiwa yang bersejarah. 

"Saya tidak tersinggung dengan komentar Sergio Ramos mengenai kemenangan Barcelona. Saya menikmati kesuksesan kami seperti anak kecil, perasaan itu bahkan lebih dari memenangi trofi Liga Champions," ujar Pique seperti dilansir situs Four Four Two.

"Tujuan kami adalah meraih kemenangan. Meski begitu hasil pertandingan melawan PSG merupakan peristiwa bersejarah seperti yang Ramos katakan," lanjut pemain timnas Spanyol ini.

Hanya saja, Pique merasa kemenangan tersebut akan sia-sia jika timnya tidak meraih trofi Liga Champions. Dia berharap hasil tersebut mampu menjadi inspirasi Barcelona untuk memenangi turnamen tersebut.

"Kemenangan kami atas PSG akan masuk ke dalam catatan sejarah. Namun, hasil tersebut akan menjadi sia-sia jika gagal meraih trofi Liga Champions. Saya berharap kami bisa menjadikan hasil tersebut sebagai pelecut semangat untuk memenangi turnamen ini," kata Pique.

Pique mengeluarkan pernyataan tersebut setelah kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berkomentar soal kemenangan Barcelona. "Kemenangan tersebut bersejarah dalam segala hal," tutur Ramos.

Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions musim 2016-2017 setelah menyingkirkan PSG dengan keunggulan agregat 6-5. Hasil tersebut didapat setelah mereka membalikkan defisit empat gol yang mereka derita pada laga leg pertama dan menang dengan skor 6-1 di Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

Sumber: Four Four Two

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Gerard Pique

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer