Sukses


Real Madrid Kerja Keras untuk Kalahkan Athletic Bilbao

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku timnya butuh perjuangan untuk bisa mengalahkan Athletic Bilbao di San Mames pada laga pekan ke-28 La Liga, Sabtu (18/3/2017).

"Kami baru saja menjalani sebuah pertandingan yang cukup sulit. Ini adalah waktu di mana kompetisi liga memasuki babak akhir,"
kata Marcelo.

"Pelatih menginginkan kami untuk tampil lepas dan sebisa mungkin untuk mengamankan tiga poin (di San Mames). Kami terus berlatih dan selalu menyiapkan dengan baik tiap pekannya. Kami tahu apa yang seharusnya dilakukan dan itu dapat diterapkan pada laga tadi," ujar Marcelo.

El Real mendapat perlawanan sengit dari Los Leones. Berdasarkan statistik, Madrid mencatatkan 48 persen penguasaan bola berbanding 52 persen milik Bilbao. 

Tak hanya itu, tim tuan rumah juga tampil menekan dengan melepaskan 12 tembakan dan lima kali yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Real Madrid hanya memperoleh empat peluang bagus dari sembilan kesempatan. 

Kendati demikian, Real Madrid tetap berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol Madrid disarangkan Karim Benzema pada menit ke-25 dan Casemiro menit ke-68, sedangkan gol tunggal Athletic Bilbao tercipta atas nama Aritz Aduriz pada menit ke-65.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid tetap nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 65 dari 26 laga. Mereka unggul dua poin dari Barcelona di tempat kedua.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer