Sukses


Nacho: Luapan Emosi Cristiano Ronaldo Merupakan Hal Wajar

Bola.com, Madrid - Amarah Cristiano Ronaldo kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat berhadapan dengan Athletic Bilbao, akhir pekan lalu tengah menjadi sorotan. Namun, Nacho menilai emosi yang ditunjukkan Ronaldo merupakan hal yang normal.

Hubungan antara Ronaldo dan Zidane dikabarkan tengah memanas setelah pertandingan kontra Bilbao. Pasalnya, CR7 merasa kecewa kepada Zidane karena diganti pada menit ke-79.

Saat berjalan menuju pinggir lapangan, Ronaldo ditengarai mengucapkan kalimat bernada umpatan. Kapten timnas Portugal tersebut kurang puas dengan penampilannya, karena belum mencetak gol pada laga yang dimenangi Los Blancos dengan skor 2-1 tersebut.

"Hal yang normal apabila Cristiano Ronaldo marah diganti seperti halnya Isco atau siapapun. Penting karena itu menunjukkan karakter yang baik," kata Nacho.

Selain itu, Ronaldo juga ingin menunjukkan permainan terbaik ketika diturunkan. Hal tersebut tak lepas dari ekspektasi para pendukung terhadap ketajaman Trio BBC (Benzema - Bale - Ronaldo).

"Trio BBC merupakan elemen penting bagi Real Madrid. Mereka telah memberi kami banyak trofi. Terlepas dari kelebihan dan kelemahan yang dimiliki, BBC memiliki peranan vital bagi tim," imbuh Nacho.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer