Sukses


Antoine Griezmann Disarankan Tidak Pindah ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez, menyarankan Antoine Griezmann tidak pindah ke Real Madrid. Dalam pandangan Gabi, Real Madrid bukan klub yang lebih baik dari Los Rojiblancos.

Griezmann tampil gemilang selama membela Atletico Madrid sejak dibeli dari Real Sociedad seharga 30 juta euro (Rp 431 miliar) pada musim panas 2014. Dia berhasil mencetak 79 gol serta 24 assist bersama Los Rojiblancos.

Performa pemain asal Prancis ini membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya, mulai dari Manchester United, Paris Saint-Germain, Arsenal, Chelsea, serta Real Madrid. Namun, Gabi meminta Griezmann tidak pindah ke klub lain, terutama Real Madrid.

"Saya tidak dapat membayangkan Griezmann bermain untuk tim lain. Dia masih muda dan bisa bermain untuk tim manapun di seluruh dunia," ujar Gabi kepada AS.

"Sekarang ini, Real Madrid tidak lebih baik daripada Atletico Madrid. Saya harap kecenderungan ini berlanjut untuk waktu yang lama," lanjut Gabi.

Griezmann merupakan pemain kunci untuk Atletico Madrid musim ini. Sejauh ini pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencetak 22 gol dari 40 pertandingan. Antoine Griezmann terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2021 dan memiliki klausul pelepasan senilai 110 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer