Sukses


Neymar Ingin Barcelona Boyong Philippe Coutinho

Bola.com, Montevideo - Penyerang Barcelona, Neymar, berharap timnya bisa mendatangkan Philippe Coutinho. Neymar yakin kompatriotnya di timnas Brasil itu akan memiliki karier gemilang di El Barca.

"Seorang pemain di Premier League yang ingin saya memiliki di Barcelona adalah Coutinho. Saya percaya Philippe Coutinho adalah pemain yang akan benar-benar cocok di Barcelona," ujar Neymar.

Los Cules sudah sejak lama menginginkan jasa pemain 24 tahun tersebut. Bahkan, manajemen Barcelona berencana melakukan pendekatan kepada Liverpool demi bisa mendapatkan jasa Coutinho pada musim panas tahun ini.

Philippe Coutinho dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Xavi Hernandez di lini tengah. Selain itu, Barca butuh pengatur serangan menyusul Andres Iniesta yang telah berumur dan kerap dihantam cedera.

Akan tetapi, upaya Blaugrana tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Sebab, Liverpool telah memperpanjang kontrak mantan gelandang Inter Milan tersebut hingga 30 Juni 2022 pada 25 Januari 2017.

Neymar dan Philippe Coutinho saat ini tengah memperkuat timnas Brasil yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL kontra Uruguay, di Estadio Centenario, Kamis (23/3/2017).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer