Sukses


Barcelona Bantah Dekati Ernesto Valverde

Bola.com, Barcelona - Barcelona menepis rumor yang mengatakan Ernesto Valverde sebagai calon pengganti Luis Enrique. Pihak klub lantas membantah kabar Direktur Robert Fernandez yang meminta langsung Valverde.

"Barcelona membantah keras kabar dari TV3, yang mengatakan kami telah menghubungi Athletic Bilbao untuk membahas masa depan pelatih mereka, Ernesto Valverde," tulis Barcelona pada situs resmi klub.

"Kami juga menentang berita mengenai direktur Robert Fernandez telah meminta Valverde pindah ke Barcelona beberapa hari lalu," lanjut pernyataan tersebut.

Pernyataan ini membuat asisten pelatih Barcelona, Juan Carlos Unzue, menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelatih Barcelona. Sebelumnya, Barcelona sempat dikaitkan dengan Jorge Sampaoli dan Massimiliano Allegri, namun rumor tersebut telah dibantah oleh pihak-pihak terkait.

Pelatih Barcelona saat ini, Luis Enrique, mengumumkan tidak memperpanjang masa bakti bersama Blaugrana yang akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hal tersebut menyebabkan manajemen Barcelona bergerak cepat untuk mencari pengganti.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer