Sukses


Ramos: Kylian Mbappe Bakal Disambut di Real Madrid

Bola.com, Paris - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak menampik jika Kylian Mbappe merupakan salah satu pesepak bola muda berbakat. Dia pun menyebut Mbappe akan sangat disambut jika gabung ke Madrid.

Pemain 18 tahun tersebut tampil gemilang bersama AS Monaco. Pada musim ini, dia berhasil mencetak 19 gol plus 11 assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Monaco kini menempati puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan 71 poin, lolos ke perempat final Piala Prancis, menembus final Piala Liga Prancis, dan mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions.

Performa apik Mbappe tersebut membuat klub-klub besar Eropa, mulai dari Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid tertartik menebusnya dari Monaco pada bursa transfer awal musim depan.

"Saya tidak menghubungi presiden (Florentino Perez) untuk berkonsultasi mengenai pembelian pemain baru, namun pintu Real Madrid selalu terbuka untuk pemain terbaik," ujar Ramos.

"Jika Mbappe datang ke Madrid, kami akan menyambutnya dengan penuh kasih sayang, karena itu selalu kami lakukan dengan pemain yang baru tiba. Namun, kini kurangnya rasa hormat di dalam skuat, namun kita membahas mengenai klub lain bukan di klub ini," lanjutnya.

Kylian Mbappe saat ini tengah memperkuat timnas Prancis. Dia pun telah menjalani debut bersama Les Blues ketika bersua Luksemburg dalam laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (25/3/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer