Sukses


Ramos dan Pique Saling Sindir Setelah Spanyol Kalahkan Prancis

Bola.com, Saint-Denis - Dua bek tim nasional (timnas) Spanyol, Sergio Ramos dan Gerard Pique, saling sindir setelah meraih kemenangan 2-0 atas Prancis pada laga persahabatan di Stade de France, Selasa (28/3/2017).

Pique yang merupakan pemain Barcelona, menyindir kemenangan Real Madrid pada ajang Liga Champions musim lalu. Menurut Pique, Los Blancos menang berkat gol offside Sergio Ramos.

"Sejak kapan Barcelona didukung oleh wasit di Liga Champions? Kami menciptakan sejarah dan menang dengan skor 6-1, namun semua orang fokus kepada wasit," ujar Pique setelah pertandingan melawan Prancis.

"Ketika Real Madrid menang dengan gol Sergio Ramos yang berada dalam posisi offside, tidak ada yang membicarakannya," lanjut Pique.

Pernyataan tersebut lantas ditanggapi Ramos. Kapten Real Madrid ini merasa apa yang diucapkan Pique tidak akan mengubah apapun.

"Apa yang dikatakan Pique tidak akan mengubah nilai-nilai yang tertanam pada lambang, sejarah, serta trofi-trofi yang telah kami menangi," kata Ramos seperti dilansir FourFourTwo.

"Perkataan Pique akan menjadi berita besar di seluruh surat kabar. Akan tetapi, Real Madrid terbiasa dengan hal seperti itu. Menurut saya, Barcelona harus belajar untuk tidak mengomentari kami," tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya kedua pemain terlibat aksi saling sindir. Pique merupakan sosok yang kerap mengkritik Real Madrid, sedangkan Ramos menyindir kemenangan Barcelona atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer