Sukses


Gerard Pique Cibir Para Petinggi Real Madrid

Bola.com, Bek Barcelona, Gerard Pique, mencibir para petinggi Real Madrid dan mengaku tidak menyukai segala aspek yang ada di tim ibu kota Spanyol tersebut.

Gerard Pique terkenal sebagai sosok yang sangat anti kepada Real Madrid. Sering kali sang pemain secara terbuka melontarkan berbagai kritikan kepada tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Kali ini, Gerard Pique tidak mampu memendam kekesalannya meski baru membantu Spanyol menang 2-0 atas Pernacis, Selasa (28/3/2017). Kendati demikian, sang pemain menegaskan tetap menaruh rasa hormat kepada para pemain Real Madrid.

"Saya tidak menyukai nilai-nilai yang ada di Real Madrid, meskipun di sana ada pemain yang sangat saya hargai. Saya juga berteman dengan beberapa pemain dari klub tersebut. Akan tetapi, saya tekankan tidak akan pernah bekerja di Real Madrid," kata Pique.

"Saya tidak menyukai cara manajemen Real Madrid menangani klub. Saya juga tidak senang dengan apa yang mereka wariskan kepada pera pemain di Real Madrid. Namun, hampir semua pemain yang berada di sana adalah teman saya," tutur Gerard Pique.

Gerard Pique mengaku membuat pernyataaan itu sebagai respons terkait perkataan Sergio Ramos dan Marcelo beberapa waktu lalu. Sebelumnya, kedua pemain Real Madrid itu menyindir Barcelona ketika menang 6-1 atas Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 9 Maret 2017.

"Ini adalah cara saya mengekspresikan diri. Saya tidak marah dengan apa yang diucapkan Ramos dan Marcelo. Saya pun berharap mereka tidak marah ketika saya melakukan hal yang sama," ujar Gerard Pique.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer