Sukses


Striker Belia Borussia Dortmund Impikan Bela Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Emre Mor, menganggap klubnya merupakan satu di antara yang terbaik di dunia. Kendati demikian, pemain 19 tahun tersebut tak bisa menutupi impiannya memperkuat Real Madrid dan Barcelona.

"Dortmund adalah satu di antara klub terbaik di dunia. Saya banyak belajar. Saya ingin bermain untuk Real Madrid dan menjadi bintang," kata Mor.

"Impian terbesar saya adalah mengenakan seragam Real Madrid suatu hari nanti, tetapi masih terlalu dini untuk itu. Saya mengetahui diri saya dan saya juga merasa pantas bermain untuk Barcelona. Kapan? Saya belum tahu," ujarnya.

Mor gabung dengan Borussia Dortmund pada Juni 2016. Pemain berkebangsaan Turki tersebut direkrut dari FC Nordsjaelland seharga 9,75 juta euro atau sekitar Rp 140 miliar.

Mor masih berjuang untuk merebut kepercayaan dari pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel. Dia baru mencetak satu gol dan tiga assist dari 15 penampilan dalam semua ajang.

Akan tetapi, Emre Mor berhasil menembus skuat timnas senior Turki dan melakoni debut pada Mei 2016. Hingga kini, striker bernomor punggung sembilan tersebut telah mencatatkan 10 penampilan bersama Turki dan mencetak satu gol.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer