Sukses


Presiden Real Madrid Balas Cibiran Gerard Pique

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membalas cibiran yang dilontarkan Gerard Pique. Namun, Perez hanya sekedar menyindir bek Barcelona itu dengan mengatakan El Real adalah klub yang berprestasi karena memiliki segala aspek positif.

Baru-baru ini Gerard Pique membuat pernyataan pedas mengenai Real Madrid. Pemain Spanyol itu mengaku tidak menyukai kultur yang tertanam di klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Sikap Gerard Pique itu lantas mendapat sorotan dari berbagai pihak, termasuk dari Florentino Perez. Perez merespons pernyataan sang pemain di sela-sela acara peresmian sponsor baru Real Madrid, yakni Telefonica, Kamis (30/3/2017).

"Selamat datang di satu-satunya tempat yang memiliki nilai-nilai olahraga. Hari ini, tim sepak bola dan basket Real Madrid telah memiliki total 20 gelar yang dimenangi di kompetisi Eropa," kata Perez.

"Hal itu membuat klub kami dihormati. Tidak hanya itu, Real Madrid juga dihormati karena berbagai prinsip dan nilai-nilai yang tertanam di dalam DNA setiap elemen," ujar Perez.

Real Madrid mampu menjuarai 11 trofi Liga Champions sepanjang partisipasinya di kompetisi Liga Champions. Sementara itu, sembilan gelar Copa Europa sukses diraih tim basket ibu kota Spanyol tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer