Sukses


Trio MSN Segera Berlatih Bersama di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, masih menanti kedatangan Lionel Messi dan Neymar di tempat latihan Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper. 

Lionel Messi dan Neymar dijadwalkan kembali ke Barcelona pada Jumat (31/3/2017). Kedua pemain tersebut mendapat dispensasi dari pihak klub setelah tampil membela negaranya pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Meskipun Messi tidak bermain ketika Argentina takluk 0-2 dari Bolivia, namun ia tetap ikut dalam rombongan pemain Argentina yang berangkat ke kota La Paz, Bolivia.

Sementara itu, Luis Suarez sudah lebih dulu tiba di Barcelona pada Kamis (30/3/2017). Pada hari yang sama pemain lain yang juga kembali bergabung dengan sesi latihan rutin Blaugrana adalah Jasper Cillessen, Andre Gomes, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Andres Iniesta, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Pada pekan ke-29 La Liga Primera Division, Barcelona akan bertandang ke markas Granada (2/4/2017). Barcelona saat ini masih menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 63 poin, tertinggal dua poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer