Sukses


Casilla Angkat Bicara soal Peran Isco di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Kiko Casilla, menilai timnya sangat membutuhkan Isco dalam menjalani sisa laga musim 2016-2017. Casilla berpendapat Isco merupakan satu di antara pemain penting bagi Los Blancos pada musim ini.

Isco berkontribusi positif saat mengantarkan Real Madrid mengalahkan Alaves dengan skor 3-0 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Pada laga tersebut, pemain berusia 24 tahun itu turut menyumbang satu gol.

Pencapaian tersebut semakin menegaskan peran pentingnya di lini tengah Los Blancos musim ini. Kendati berperan sebagai pemain pelapis, Isco kerap menunjukkan penampilan maksimal saat dipercaya turun di lapangan.

Isco cukup produktif dengan mengukir tujuh gol dan enam assist dalam 23 kali tampil membela Los Blancos di kompetisi La Liga musim ini. Torehan itu menjadikan pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu menjadi pencetak gol terbanyak keempat di bawah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Alvaro Morata.

"Isco merupakan pemain yang sangat fenomenal. Dia menunjukkan sebagai pemain lokal dapat berkontribusi untuk Real Madrid pada setiap pertandingan besar," kata Casilla.

"Dia memiliki ketenangan besar dalam mencetak gol. Kami butuh pemain seperti Isco. Saya rasa dia lebih menikmati perannya di Real Madrid saat ini," lanjut Casilla.

Isco didatangkan Real Madrid dari Malaga pada musim panas 2013. Selama membela panji Los Blancos, Isco telah mempersembahkan masing-masing dua gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan satu trofi Copa del Rey. 

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer