Sukses


Barcelona Beri Dukungan Penuh untuk Gerard Pique

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan dukungannya kepada Gerard Pique terkait polemik sang pemain dengan Real Madrid saat ini.

Gerard Pique membuat pernyataan pedas yang dialamatkan kepada manajemen Real Madrid. Eks pemain Manchester United itu mengaku tidak menyukai nilai-nilai dan kultur yang ditanam jajaran manajemen kepada seluruh elemen Los Blancos.

Anggapan miring Gerard Pique itu lantas memicu respons dari berbagai kalangan. Presiden Real Madrid, Florentio Perez, menyindir dengan menyebut timnya sangat dihormati semua pihak karena memiliki prestasi gemilang.

Namun, Barcelona tidak mengindahkan segala reaksi negatif publik dan memberi tanggapan positif kepada Gerard Pique. Anggapan itu mencuat setelah Wakil Presiden Barcelona, Jordi Carboner, ikut buka suara terhadap masalah tersebut.

"Barcelona sudah mengambil tindakan dan menempatkan posisinya melalui pernyataan Jordi Cardoner. Manajemen klub dengan tegas setuju dan menyatakan dukungan penuh kepada Pique," kata Bartomeu.

Gerard Pique sering melempar kritikan pedas kepada Real Madrid sejak bergabung dengan Barcelona dari Manchester United pada awal musim 2008-09. Sang pemain kabarnya juga sempat terlibat perselisihan dengan kapten Los Blancos, Sergio Ramos karena rivalitas Barcelona dan Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer