Sukses


Simeone Tanggapi Isu Transfer Hernandez ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan tidak terganggu dengan spekulasi ketertarikan Real Madrid Theo Hernandez.

Atletico Madrid meminjamkan Hernandez ke Alaves selama semusim pada Agustus 2016. Real Madrid dikabarkan siap menebus klausul pelepasan bek berusia 19 tahun yang bernilai 24 juta euro (Rp 341 miliar) tersebut pada musim panas 2017 mendatang. 

"Saya berbicara kepada Theo (Hernandez) sekitar 20 hari atau sebulan lalu. Saya tahu apa yang dikatakannya dan dia tahu apa yang saya katakan kepadanya," ujar Simeone.

Performa apik Hernandez di jantung pertahanan Alaves membuat Real Madrid kepincut. Dia mencatatkan empat assist dari 29 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

"Saya sangat senang dengan permainan dia. Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk para pemain saya," kata Simeone.

"Ini pertanyaan untuk (direktur olahraga) Andrea Bertra dan (presiden) Enrique Cerezo. Ketika musim ini berakhir, mereka akan mengatakan siapa yang akan dijual dan bisa saya andalkan. Spekulasi sama sekali tidak mengganggu saya," tuturnya.

Dalam sejarah, ada sejumlah pemain Atletico Madrid yang menyeberang ke Real Madrid yang notabene rival sekotanya. Satu di antaranya adalah Santiago Solari yang memperkuat Los Rojiblancos pada 1999-2000 dan berkostum El Real pada 2000-2005.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer