Sukses


Kylian Mbappe Beri Sinyal Positif kepada Real Madrid

Bola.com, Monaco - Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, memberi sinyal positif kepada Real Madrid. Sang pemain diberitakan Metro, Selasa (4/4/2017), menunjukkan dukungannya kepada skuat asuhan Zinedine Zidane itu melalui media sosial Instagram.

Kylian Mbappe menorehkan performa gemilang sepanjang musim 2016-17. Pemain Prancis itu mampu mengemas 19 gol dan 11 assist dari 33 pertandingan di berbagai kompetisi.

Hal itu lantas mengundang ketertarikan dari beberapa klub besar Eropa, seperti satu di antaranya Real Madrid. Manajemen klub diberitakan siap mengeluarkan dana besar untuk menggaet Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017.

Ketertarikan Real Madrid itu pun mendapat sambutan hangat dari yang bersangkutan. Beberapa waktu lalu, sosok 18 tahun itu menyebut dirinya sebagai penggemar Los Blancos.

Kylian Mbappe juga memberikan "liked" pada setidaknya dua postingan Real Madrid di Instagram, setelah klub itu menang 3-0 kontra Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017).

Man Utd's £112m target drops two major Instagram hints about transfer ambitions

Hal ini lantas mengindikasikan jika Kylian Mbappe memiliki keinginan bermain bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan di Real Madrid. Namun, proses transfer ini diyakini tidak akan mudah terealisasi. AS Monaco memastikan akan berjuang keras untuk mempertahankan aset berharganya tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer