Sukses


Sergio Ramos Tebar Ancaman untuk Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku bakal berusaha meraih kemenangan saat timnya bersua Atletico Madrid pada laga pekan ke-31 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (8/4/2017).

"Tujuan utamanya adalah meraih tiga poin pada laga derbi. Tidak hanya itu, kami juga memiliki kesempatan untuk mengalahkan tim lain di kota Madrid. Laga nanti akan menghadirkan tensi tinggi dan para suporter ingin kami meraih kemenangan," kata Ramos.

"Atletico Madrid merupakan kandidat peraih trofi La Liga musim ini. Kami berharap bisa meraih tiga poin dan hal itu bisa membuat kami semakin dekat dengan titel juara," tutur Ramos.

Kemenangan wajib diraih pasukan Zinedine Zidane dalam laga nanti untuk menjaga asa meriah gelar La Liga musim 2016-17. Saat ini mereka menempati urutan pertama dengan 71 poin di klasemen sementara, unggul dua angka dari Barcelona di peringkat kedua.

Real Madrid juga memiliki modal bagus jelang pertandingan nanti. Selain selalu menang dalam lima laga terakhir, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga memiliki catatan positif pada perjumpaan perdana kontra Atletico Madrid musim ini.

Real Madrid tercatat menang tiga gol tanpa balas ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada pekan ke-12 La Liga, di Stadion Vicente Calderon, 19 November 2017. Cristiano Ronaldo adalah bintang dalam laga itu karena mampu mencetak hattrick.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer