Sukses


Zinedine Zidane Tak Jamin Akan Terus Latih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak menjamin akan terus melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, meski mampu menang saat bersua Atletico Madrid pada laga pekan ke-31 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

"Posisi saya sebagai pelatih di Real Madrid tidaklah aman. Saya bahkan tidak mempersiapkan apapun terkait hal ini. Saya tahu cara menangani Real Madrid. Untuk itulah, saya hanya berpikir mengenai laga berikutnya dan tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan," kata Zidane.

"Melawan Atletico Madrid bukanlah laga yang mudah. Saya tidak tahu taktik apa yang akan mereka terapkan. Saat ini saya hanya memikirkan mengenai apa yang akan kami lakukan pada pertandingan nanti. Jadi, kami akan berusaha meraih kemenangan (melawan Atletico Madrid)," tutur Zidane.

Real Madrid wajib memetik tiga poin dalam laga nanti untuk menjaga peluang meraih gelar juara La Liga. Saat ini mereka menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 71, memimpin dua angka atas Barcelona di urutan kedua.

Namun, ambisi mengalahkan Atletico Madrid bukan tugas yang mudah. Sebab, El Real menyerah 0-1 dari Atletico dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, 27 Februari 2017. 

Laga nanti merupakan pertemuan ke-176 bagi Real Madrid dan Atletico Madrid di seluruh kompetisi. Akan tetapi, Los Blancos memiliki rekor pertemuan lebih baik karena mampu meraih 95 kemenangan, 37 hasil imbang, dan menelan 43 kekalahan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer