Sukses


Morientes Minta Isco Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Eks striker Real Madrid, Fernando Morientes, meminta Isco untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Morientes yakin Isco merupakan pemain yang potensial bagi Los Blancos dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya sangat menyukai tipikal permainan Isco. Dia memiliki karakter bermain yang berbeda dibanding pemain lain," ujar Morientes kepada Mundo Deportivo

"Satu di antara kelebihannya adalah pemutus serangan lawan dan dapat membangun serangan dari sepertiga lapangan. Dia sendiri yang akan memutuskan apakah akan terus bermain di Real Madrid terlepas apapun peranannya tergantung pembicaraan lebih lanjut dari pihak klub," papar Morientes.

"Saya sangat percaya sampai detik ini, Isco merupakan pemain penting bagi Real Madrid. Saya berharap pihak Isco dan Real Madrid segera menjalin kerjasama jangka panjang," lanjut pria yang pernah membela Real Madrid pada 1997 hingga 2005 itu.

Karier Isco di Real Madrid terancam berakhir. Sebab, situasi rumit tengah membelit pemain dengan nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu dalam beberapa waktu terakhir.

Isco belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen El Real. Padahal, durasi kerja sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Terbatasnya kesempatan bermain di skuat utama musim 2016-2017 juga menjadi keluhan Isco. Pemain asal Spanyol itu kalah bersaing dengan Toni Kroos yang lebih sering dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

Kondisi tersebut membuat Isco dikabarkan berniat meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2016-2017. Beberapa klub besar seperti Barcelona, Chelsea, dan Arsenal berpeluang menjadi pelabuhan karier selanjutnya bagi sang pemain.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer