Sukses


Zidane Yakin Real Madrid Punya Sinyal Penanda Juara

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin anak asuhnya akan memberi trofi juara La Liga 2016-2017 untuk Madridistas di seluruh dunia. Zidane menganggap, Real Madrid punya sinyal penanda 'takdir' bakal menjadi jawara pada akhir musim.

Keyakinan Zidane mengacu pada kondisi internal tim yang tetap terjaga. Hasil seri kontra Atletico Madrid, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017), tak berpengaruh besar terhadap mental para pemain.

Kondisi psikologi yang bagus bakal memberi energi luar biasa saat persaingan kontra Barcelona memasuki fase krusial. Zidane mengerti, konsentrasi timnya terpecah dengan kenyataan masih bermain di level Liga Champions.

Pada pertandingan kontra Atletico Madrid, bek Real Madrid, Pepe mencetak gol pembuka pada menit ke-52. Sayang, kemenangan yang ada di depan mata sirna saat bomber tim tamu, Antoine Griezmann, merobek jala Keylor Navas, lima menit jelang selesai waktu normal babak kedua.

"Kami mendapat hasil seri, tapi saya pikir itu hanya sekadar kehilangan dua angka. Saya senang karena mental tak mendapat masalah besasr, dan kami akan mendapatkan tiga angka pada pertandingan-pertandingan berikutnya," tegas Zidane, di Marca.com.

Zidane menganggap, persaingan dengan Barcelona akan terus terjadi sampai akhir musim. "Pertarungan akan terjadi sampai laga ke-38. Namun dengan kondisi mental terjaga, kami akan juara," sebut eks entrenador Real Madrid Castilla tersebut.

Pada sisi lain, keinginan Zinedine Zidane untuk membawa Real Madrid menjadi jawara La Liga musim ini, mendapat angin segar. Hal itu terjadi setelah Barcelona secara mengejutkan takluk 0-2 dari Malaga, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB.

Dua gol Malaga yang bersarang di gawang Barcelona lahir via Sandro Ramirez pada menit ke-32 dan Jony (90'). Hasil tersebut membuat Barcelona tertinggal 3 angka dari Real Madrid. Benefit lain, Real Madrid masih menyimpan satu pertandingan. Andai menang, selisih akan bertambah menjadi enam poin.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer