Sukses


Enrique Tak Ambil Pusing Kekalahan Barcelona dari Malaga

Bola.com, Malaga - Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez, mengaku cuek dengan kekalahan Los Azulgrana dari Malaga. Menurutnya, masih banyak poin di kancah La Liga yang bisa diperebutkan. Ia yakin, Barcelona akan mendapatkan poin maksimal pada sisa pertandingan musim ini.

Seperti dirilis El Mundo Deportivo, usai pertandingan Enrique mengaku kecewa, namun tak ingin memperpanjang masalah itu. Ia yakin, pasukannya akan kembali ke penampilan terbaik setelah terjungkal di Stadion La Rosaleda.

Barcelona takluk dari Malaga dengan skor 0-2. Dua gol tuan rumah, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB, lahir via aksi bomber Malaga, Sandro Ramirez pada menit ke-32 dan Jony (90'). Barcelona mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Neymar menuai kartu merah pada menit ke-65.

"Kami hanya kehilangan kesempatan, tapi tidak dengan kehilangan peluang meraih gelar juara. Masih banyak poin di pentas liga, dan kami akan mendapatkan semuanya," tegas Enrique.

Enrique memastikan tak menyalahkan anak asuhnya. Ia justru senang dengan apa yang telah diperlihatkan Lionel Messi dkk, termasuk bagaimana mereka bertempur maksimal di tengah tekanan suporter tuan rumah.

"Saya pikir kami bisa menang, karena banyak kesempatan. Hasil akhir benar-benar tak adil," sebut Enrique. Kekalahan ini membuat Barcelona gagal menyamai poin Real Madrid. Barcelona masih tertinggal tiga angka. Selisih bisa semakin besar jika Real Madrid mampu memaksimalkan satu pertandingan tunda.

Sumber: El Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer