Klasemen La Liga: Barcelona Tak Mampu Dekati Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Apr 2017, 10:00 WIB

Bola.com - Barcelona gagal meraih poin penuh pada laga pekan ke-31 La Liga Spanyol, Sabtu (9/4/2017). Hasil tersebut membuat El Barca urung mendekati Real Madrid di klasemen sementara.

Los Cules turun dengan skuat terbaiknya saat bertandang ke markas Malaga di Estadio El Molinon. Akan tetapi, Barcelona tak mampu membendung laju tim tuan rumah.

Bermain dengan 10 orang setelah Neymar diganjar kartu merah pada menit ke-65, El Barca menyerah dengan skor 0-2. Sepasang gol kemenangan Malaga disarangkan Sandro Ramirez pada menit ke-32 dan Jony menit ke-90+1.

Andai berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini, Barcelona berpeluang mendekati perolehan poin Real Madrid di klasemen. Sebab, Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Hasil ini membuat Barcelona tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan 69 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Madrid yang masih nyaman menempati posisi teratas.

Sementara itu, posisi ketiga diisi Atletico Madrid yang mengoleksi 62 poin. Disusul Sevilla di tempat keempat dengan nilai 61.

Berikut ini adalah klasemen sementara La Liga Spanyol hingga 8 April 2017:

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: